STIES Indonesia Berkontribusi dalam Kopdar Sevima Community bersama semua admin PDDikti & Tim IT Kampus

Bandung 22/2/24_SEVIMA adalah perusahaan konsultan dan pengembang teknologi informasi yang bergerak di bidang teknologi pendidikan (EdTech). SEVIMA didirikan pada tahun 2004 dan telah melayani lebih dari 700 perguruan tinggi dengan total pengguna lebih dari 2,5 juta, dihadirkan pemateri dari SEVIMA Anfa S. Islam (Account Manager), Bayu Kresna (Account Executif) dan Andry Huzain (Chief Marketing Officer SEVIMA).

Pelaksanaan KOPDAR yang diselenggarakan oleh SEVIMA ini diharapkan bisa meningkatkan kompetensi Admin PDDikti dan Tim IT Kampus sehingga pelaporan PDDikti dapat diselesaikan dengan tepat waktu sesuai periode Ganjil Genap yang telah ditentukan. Pelaksanaan kegiatan ini diikuti sekitar 15 kampus yang berada di Wilayah LLDIKTI IV dan KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat. Kampus STIES Indonesia Purwakarta mengirimkan 2 peserta Eka Ahadiyat Suryana (Admin PDDikti ) dan Jalaludin (Tim IT Kampus).


Selain itu, SEVIMA juga menawarkan beberapa solusi terkait sistem tata kelola kampus yang berbasis digital dan terintegrasi dengan beberapa akun yang dibutuhkan kampus termasuk sistem tata kelola keuangan yang sinkronisasi dengan beberapa keuangan nasional dan swasta lokal.