UKM SENI & SASTRA STIES GELAR KOLAK UBI RAMADHAN DI SRIBADUGA PURWAKARTA

Purwakarta : Kolaborasi Kampus Berbagi “KOLAK UBI” merupakan Kegiatan Kolaborasi Unit Kegiatan Mahasiswa Seni & Sastra STIES Indonesia Purwakarta dengan Music Societi STT Bandung dengan menyajikan Live music dan Galang Dana. Kegiatan yang berlangsung pada 15 April 2023 tersebut disamping bertujuan untuk glang dana juga untuk giat amal berbagi takjil gratis. Dana yang sudah terhimpun nantinya akan disalurkan kepada yayasan Rumah Harapan dan Giat Berbagi Takjil gratis di area taman Sribaduga (15/04/2023).

Kegiatan Kolaborasi kampus untuk berbagi ini digagas oleh Mahasiswa Seni dan Sastra STIES dan mahasiswa STT Bandung yang tergabung dalam Music Society. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari program serupa pada tanggal 8 april 2023 dan bertempat di Sribaduga Food Market Purwakarta.

Mengusung tema ” Charity for society X Syhmpony of justice bermakna Bersama dalam suara, berbagi untuk bersama” kegiatan inibertajuk konser amal dengan mempersembahkan hasil kolaborasi antara Music Society dan seni manis dimana penyanyi ¬†dan pengiring music tampil secara bergantian sembari melakukan kegiatan galang dana.

Menurut Ketua UKM Manis STIES Purwakarta Geza Alifa Khaerunnisa, mengatakan “Tujuan diadakannya kegiatan kolaborasi ini untuk memperluas relasi antar kampus yang ada di Purwakarta dan melatih jiwa sosial atau empati yang disajikan dengan sebuah seni pada bulan ramadhan ini” ujarnya

Tak hanya itu kegiatan kolak Ubi ini diikuti oleh mahasiswa STT Bandun, Mahasiswa STIES Indonesia Purwakarta serta turut berpartisifasi memeriahkan  beberapa grup musik dari kampus lain salah satunya dari kampus STT Muttaqien.