Pelantikan Organisasi Mahasiswa Sties Indonesia Purwakarta Untuk Wujudkan Yang Lebih Berkualitas, Loyalitas Dan Integritas

Purwakarta – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan tiga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STIES Indonesia Purwakarta menjalankan acara Pelantikan dan Upgrading Organisasi Kemahasiswaan STIES Indonesia Purwakarta. Acara tersebut berlangsung pada 17 Maret 2024 di Ruang AULA STIES Indonesia Purwakarta. Tamu undangan pada acara ini meliputi organisasi yang ada di lingkungan STIES Indonesia Purwakarta, koordinator BEM Purwakarta dan pimpinan kampus yang diwakili oleh Wakil Ketua 3 STIES Indonesia Purwakarta. Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan kolaborasi antara seluruh organisasi yang ada di lingkungan STIES Indonesia Purwakarta untuk menjadi panitia penyelenggaranya.

Peroses Serah Terima Jabatan Pengurus ORMAWA STIES Indonesia Purwakarta.

“Selamat untuk ketua, wakil ketua dan seluruh angota DEMA, HMJ dan UKM yang akan secara resmi dilantik pada hari ini. Semoga teman-teman semua dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta Semoga teman-teman dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik.” Ucap Ketua Pelaksana acara pelantikan tersebut. Acara dengan tema “Mewujudkan Organisasi Mahasiswa STIES Indonesia Purwakarta yang lebih berkualitas, Loyalitas dan Integritas” ini akan dilanjutkan dengan acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua masing-masing organisasi yaitu DEMA, HMJ, UKM MANIS, UKM OLAHRAGA, dan UKM MAPALA.

Peroses Pelantikan Pengurus ORMAWA STIES Indonesia Purwakarta.

Selanjutnya selama satu tahun periode mereka akan menjalankan program kerja yang akan mendukung kegiatan seluruh mahasiswa. Selain itu DEMA, HMJ, UKM MANIS, UKM OLAHRAGA, dan UKM MAPALA juga dapat menjadi sarana aspirasi bagi mahasiswa yang ada di lingkungan STIES Indonesia Purwakarta.

Sambutan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STIES Indonesia Purwakarta.

“Saya ucapakan kepada para pengurus ormawa STIES Indonesia Purwakarta yang baru semoga kalian bisa menjalankan amanah yang akan kalian emban selama satu tahun kedepan dan bisa menjadikan organisasi ini jadi Universe yang mana mahasiswa bisa beraktifitas, berkegiatan dan mengembangakan kreatifitasnya agar kegiatan perkuliahan di STIES Indonesia Purwakarta lebih berwarna.” Ucap Wakil Ketua 3, Moch. Cahyo Sucipto, M.Pd
Kegiatan pelantikan ini adalah wujud komitmen Bidang Kemahasiswaan STIES Indonesia Purwakarta guna mendukung pengembangan karakter dan softskills mahasiswa. Khususnya dalam rangka ‘memampukan’ mahasiswa STIES Indonesia Purwakarta dalam memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi almamater dan masyarakat.