July 19, 2024
Berita TerbaruHot Topic

Sosialisasi Pengisian Borang AIPT STIESIP Kepada DTPT

Purwakarta | STIESI Purwakarta kembali mengajukan akreditasi Perguruan Tinggi setelah mendapatkan hasil akreditasi Prodi Perbankan Syariah dengan predikat Baik Sekali. Kali ini STIESIP mengajukan Akreditasi Perguruan dimana semua Dosen Tetap Perguruan Tinggi di lingkungan STIESI Purwakarta wajib terlibat secara langsung, karena tanpa support data, update data baik penelitian, pengajaran, dan pengabdian dosen akreditasi ini terasa berat untuk dilalui. Berkenaan hal tersebut Tim Penyusun Borang AIPT STIESI Purwakarta mensosialisasikanya kepada DTPT STIESIP supaya bisa berkontribusi secara langsung dalam penyusunan borang AIPT.


Sosialisasi penyusunan borang AIPT merupakan proses penting dalam persiapan untuk akreditasi institusi perguruan tinggi. Proses ini melibatkan strategi awal dalam pengumpulan data berupa dokumen prestasi dosen, mahasiswa, dan universitas, yang harus direkap secara rapi. Selain itu, sosialisasi ini juga melibatkan kerjasama dengan institusi lain, seperti dalam hal Memorandum of Understanding (MoU).
Acara dihadiri langsung oleh Ketua STIESIP Bapak H. Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag., CPM., Ibu Waka I Dr. Hj. Rina Nurhayati, S.Sos., M.Si., Ibu Waka II Faridha Nurazizah Yr., S.Pd., M.E., Bapak Waka III Moch. Cahyo Sucipto, M.Pd., turut hadir juga Ketua LPPM, Ketua LPM, dan semua Dosen Tetap STIESI Purwakarta. Acara tersebut diselenggarakan pada hari Minggu, 23 Juni 2024 di Aula Kampus 2 STIESI Purwakarta yang beralamat di Jl. Kopi, Ciwareng, Kec. Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41151.