July 27, 2024
Hot Topic

Peningkatan Keterampilan Penggunaan Microsoft Office Mahasiswa Melalui Praktikum Komputer

Praktikum Komputer di STIES Indonesia Purwakarta merupakan salah satu praktikum yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa dari berbagai jenis praktikum yang telah disediakan akademik. Praktikum Komputer ini sebagai satu sarana meyiapkan lulusan yang sesuai dengan Visi kampus STIESIP “Menjadi Perguruan Tinggi yang unggul dan berdaya saing dalam menghasilkan sarjana Ekonomi Islam yang berbasis pada teknologi informasi di Jawa Barat pada tahun 2025”.

Materi yang dipraktikkan dalam Praktikum Komputer ini tentang peningkatan keterampilan mahasiswa terhadap penggunaan microsoft office yang sering digunakan mahasiswa, dan perusahaan seperti microsoft power point, microsoft word, dan microsoft excel. Ketiga sub materi ini dikolaborasikan dengan beberapa rumus-rumus dan aksesoris supaya terlihat menarik dan rapi sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. Praktikum Komputer ini dilaksanakan 90 menit/ persesi untuk mengerjakan tugas microsoft power point, microsoft word, dan microsoft excel.

Praktikum Komputer ini diikuti oleh 78 Mahasiswa dari Program Studi Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah, kepesertaan praktikum komputer juga terdiri dari 73 Mahasiswa Angkatan 2023, 4 Mahasiswa Angkatan 2022, dan 1 Mahasiswa dari Angkatan 2021. Adapun yang menjadi Penguji pada Praktikum Komputer tahun 2024 ini yakni Bapak Eka Ahdiyat Suryana, S.Sos., M.E., dan Bapak Jalaludin, S.E., M.E.

Untuk melihat dokumentasi Praktikum Komputer Tahun 2024 Klik Disini