July 27, 2024
Berita TerbaruHot Topic

Mitha Linuwi Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Raih Juara III Lomba Kaligrafi

Purwakarta : Mahasiswi Ekonomi Syariah STIES Indonesia Purwakarta torehkan prestasi juara III pada Lomba Kaligrafi tingkat kabupaten dalam event Festival Kabiza tahun 2023. Purwakarta, 25 Februari 2023 (25/02/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta yang diikuti oleh 150 peserta untuk 5 cabang seni yang dilombakan dan salah satunya adalah Seni kaligrafi. Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut diselenggarakan di kantor Kecamatan Purwakarta dan Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta.

Mitha linuwi mahasiswa aktif dari Program Studi Ekonomi Syariah yang saat ini tengah menyelesaikan semester akhir. Selain menekuni hobbi dan Kecintaanya pada seni kaligrafi mitha sapaan akrabnya juga aktif dan menduduki jabatan kepengurusan pada organisasi kemahasiswaaan dan UKM mahasiswa. Mitha mengatakan : Alhamdulillah kata yang tak henti saya ucapkan ketika nama saya di sebutkan sebagai juara dan terima kasih tentunya untuk semua rekan rekan yang terus mensupport dan memberikan kepercayaan pada mitha. Senang sekali di saat saat terakhir bisa menyumbangkan prestasi sebelum tahun ini lulus dari kampus tercinta. Mohon Do’anya juga mudah-mudahan lancer studi saya. Ucapnya.

Dalam sambutannya plt. Kadisporaparbud Kabupaten Purwakarta H. Wahyu Wibisono memberikan apresiasi atas terselenggara kegiatan tersebut. H. Wiebi sapaan H. Wahyu Wibisono menyampaikan “kedepan kegiatan-kegiatan serupa diharapkan secara konsistan dapat diselenggarakan untuk mewadahi dan meningkatkan kapasitas daya saing generasi muda di kabupaten Purwakarta, serta sebagai event untuk bisa dijadikan latihan menuju event yang lebih besar dan lebih tinggi levelnya. pungkasnya.

Red  : Opi Sopian