STIESI Purwakarta Gelar Achievement Motivation Training Untuk Mahasiswa Program Magang

Purwakarta, Mahsiswa Program magang kerja tahun Angkatan 2021 dan 2022 ikuti Achievement Motivation Training yang digelar di Aula STIES, Mingu (30/10). Kegiatan training ini menghadirkan Dr. Asep Dede Kurnia S.Pd., M.Pd selaku Motivator. Kegiatan yang dilaksanakan 30 Oktober tersebut mengusung tema “ Mewujudkan Mahasiswa Pantang Menyerah, Kreatif, Inovatif. Sukses Kuliah, Sukses kerja, Sukses Menjadi Sarjana.”  Kegiatan dilangsungkan secara offline dan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi program magang kerja dari prodi ekonomi Syariah dan perbankan Syariah.

Wakil ketua III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan Moch Cahyo Sucipto, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan “program kuliah magang kerja telah dilaksanakan sejak tahun tahun 2018, tahun ini telah lulus dengan memuaskan mahasiswa dan mahasiswa Program Kuliah Magang kerja Angkatan pertama. Suksesnya lulusan tersebut diraih  bukan dengan perjuangan yang mudah, bukan tanpa Lelah dan tiba-tiba menjadi manis saja. Melainkan dengan rangkaian proses yang ekstra dan semangat pantang menyerah untuk tetap menjalankan proses Pendidikan ditengah lelahnya bekerja. Komitmen pada tujuan dibarengi dengan sabar menjadi kunci keberhasilan mahasiswa-mahasiswi yang tahun ini menggelar prosesi Wisuda. Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua I Bidang Akademik Dr. Hj Rina Nurhayati S.Sos., M.Si turut menyampaikan motivasi dan pemetaaan akademik program kuliah magang kerja kedepan. Turut hadir pula Fetty Fitrianingsih sebagai Lulusan Mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dan meraih predikat Cumlaude pada pencapaian akademiknya.

Acara Achievement Motivation Training yang berlangsung di Aula STIES tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatakan motivasi dan semangat mahasiswa menjelang akhir pembelajaran semester ganjil. Dalam acara tersebut mahasiswa memperoleh materi pembekalan, roadmap studi akademik, penguatan karakter dan keimanan, Pendidikan peningkatan potensi diri dan hypnotheraphy.