July 27, 2024
Berita TerbaruHot Topic

STIES Memberikan Beasiswa kepada 28 Mahasiswa Berprestasi pada Acara PBAK Tahun 2023

Purwakarta, 11 November 2023
Purwakarta | Khidmat dan semarak menghiasi Bale Maya Datar (Pendopo) Kabupaten Purwakarta pada acara Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STIES Indonesia Purwakarta tahun 2023. Kegiatan ini dilaksankaan di bale maya datar kabupaten Purwakarta.

Pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) STIES Indonesia Purwakarta tahun ini STIES Indonesia Purwakarta kembali memberikan penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswi berprestasi. Sebanyak 28 mahasiswa penerima penghargaan mahasiswa berprestasi.

Diantaranya 25 mahasiswa merupakan penerima Beasiswa Program Kementerian Agama. Beasiswa Afirmasi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, menunjukkan prestasinya di bidang pendidikan yang luar biasa.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi panggung bagi dua mahasiswa berprestasi lainnya. Mereka adalah pemenang Best Social Media Inspirator Putri Duta Genre Purwakarta dan Miss Muslimah Purwakarta. Keduanya terpilih pada perhelatan yang diselenggarakan di kabupaten Purwakarta.

Sertifikat Beasiswa dan penghargaan diberikan secara langsung oleh Dr. H.K Prihartono, AH, S.Kom, M.M., MOS., CMA, MPM, selaku Pembina Yayasan dan turut memberikan motivasi kepada para mahasiswa untuk terus berkarya dan mengukir prestasi di dunia akademis.

Ketua STIES Indonesia, H. Ahmad Damiri S.Sy., M.Ag, dalam sambutannya, mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian para mahasiswa. Beliau menekankan pentingnya peran pendidikan tinggi dalam membentuk generasi yang unggul dan berdaya saing tinggi.

Pemberian sertifikat kepada mahasiswa berprestasi ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan agar mereka terus mengembangkan potensi diri dan menginspirasi generasi penerus.

Acara PBAK tahun 2023 di STIES Indonesia Purwakarta tidak hanya menjadi momentum pembukaan tahun akademis, tetapi juga momen inspiratif bagi mahasiswa dan civitas akademika. red/ovie