Kereen, Geza Alifa Raih Juara Grand Final Miss Muslimah Purwakarta Tahun 2023

Purwakarta – Ajang Grand Final Miss Muslimah Purwakarta 2023 sukses diselenggarakan di Gedung Creative Center Purwakarta pada Sabtu (06/05/2023). Para finalis datang dari berbagai latar daerah di purwakarta untuk berkompetisi pada ajang ini. Miss Muslimah Purwakarta sendiri merupakan ruang bagi muslimah yang memiliki harapan serta keinginan untuk terus bertumbuh sebagai pribadi Muslimah yang cantic berakhlak dan cerdas serta dapat menjadi inspirasi dan teladan.

Satu dari sekian banyak finalis yang lolos sampai pada Grand Final Miss Muslimah Purwakarta 2023 adalah Geza Alifa mahasiswi STIES Indonesia Purwakarta. Menurut Moch Cahyo selaku wakil ketua III bidang Kerjasama & kemahasiswaan menyampaikan “Geza Alifa merupakan salah satu mahasiswi pada prodi Ekonomi Syariah dimana saat ini tengah menempuh semester 6 (enam). Geza Alifa juga tercatat aktif pada organisasi kemahasiswaan dan saat ini tengah menjabat sebagai ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Seni & sastra. ucapnya.

Acara puncak Grand Final Miss Muslimah Purwakarta 2023 yang mengusung tema “The Inner Beauty of a Muslimah” dibuka secara resmi oleh Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Bapak H. Mohamad Ramdan. Dalam sambutanya beliau menyampaikan“Kabupaten Purwakarta memiliki banyak  potensi generasi muda yang lebih baik, salah satunya dapat dilihat pada Miss Muslimah Purwakarta 2023. Momen ini  menginspirasi dan memberi ruang bagi generasi muda lainnya untuk terus belajar, memperluas wawasan dan mengembangkan diri. potensi dan tentunya mampu berpartisipasi aktif dalam memajukan Purwakarta. dia menyimpulkan. Ucapnya.

Pada malam puncak grand final miss Muslimah Purwakarta tersebut terpilih 6 insan Muslimah yang dinobatkan sebagai juara diantaranya Miss Best Advokasi : Ririn Yustika, Miss Favorite : Hani Farhani, Runner 2 : Dive Zhahira, Runner 1 : Siti Sa’diyah dan Winner : Geza Alivia.

Geza alifa saat ditemui pasca penerimaan piagam penghargaan menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih “puji syukur Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa sampai pada situasi luar biasa ini. terima kasih atas doa dan support semuanya mama, keluarga dan teman-teman yang hadir malam ini serta semuanya yang telah memberikan kepercayaannya. Insya Allah saya akan memberikan upaya terbaik saya dalam menjalankan dan mengemban amanah sebagai miss Muslimah purwakarta tahun ini, mohon do’a dan terus support tentunya. Ucap Geza.

Turut hadir memeriahkan malam puncak terpilihnya Geza pada Grand Final Miss Muslimah Purwakarta 2023 keluarga Besar Geza Alifa, Mahasiswi STIES Purwakarta, Pengurus UKM Seni & Sastra STIES dan Wakil ketua III Bidang kerjasama dan kemahasiswaan Moch Cahyo Sucipto.