July 27, 2024
Berita TerbaruHot Topic

Kopertais Wilayah II Jawa Barat Mendukung Pembukaan Pascasarjana STIESI Purwakarta

Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) wilayah II Jawa Barat bertandang ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Indonesia Purwakarta (STIESI Purwakarta), Senin (10/7/2023). Wakil Koordinator Kopertais II Jawa Barat, Dr. H. Ramdani Wahyu Sururie, M.Ag., M.Si, dalam sambutannya menyebutkan, keberadaan pascasarjana di kampus STIESI Purwakarta sudah bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya. “Kami sangat mendukung lahirnya pascasarjana di STIESI Purwakarta,” sebutnya.

Hadirnya perguruan tinggi atau penambahan program studi saat ini, tambah Ramdani, harus bisa menyeimbangkan perkembangan teknologi seperti munculnya AI (Artificial Intelligence), perguruan tinggi harus bisa memanfaatkannya bukan malah menjadi ancaman.


Ketua STIESI Purwakarta H. Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag, menyambut baik atas respon dari Kopertais II Jawa Barat terhadap dukungan pembukaan program pascasarjana. “Kami atas nama kampus STIESI Purwakarta mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kehadiran rombongan Kopertais II Jawa Barat untuk langsung memberikan dukungan pembukaan pascasarjana di STIESI Purwakarta,” pungkas. Adapun program studi pascasarjana di STIESI Purwakarta yang akan dibuka, tambah adam, yakni program Ekonomi Syariah.[]