July 27, 2024
Berita TerbaruHot Topic

Dies Natalis STIES Indonesia Purwakarta Ke – 13 Di Meriahkan oleh Verrel Bramasta

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Indonesia Purwakarta tahun ini genap berusia 13 tahun. Kampus yang berdiri secara resmi pada juni 2010 lalu telah melahirkan ratusan alumni bergelar Sarjana Ekonomi dibidang Ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah.


Dalam rangka peringatan Dies Natalis STIES Indonesia Purwakarta tahun ini, minggu 20 Agustus 2023 digelar acara senam sehat bersama bertajuk badan sehat, kuat prestasi hebat. Acara perayaan yang di gelar dilapangan Parkir Stadion Purnawarman Purwakarta ini terbuka untuk umum dengan turut diikuti oleh puluhan organisasi senam dan olahraga di kabupaten Purwakarta.


Kegiatan Senam Sehat yang dimulai pada pukul 07.00 WIB diikuti oleh sekitar 1800 peserta yang terdiri pelajar, mahasiswa, masyarakat dan umum. Pada sambutannya, Ketua STIES Indonesia Purwakarta mengatakan “Dalam usianya yang masih terhitung muda STIES Indonesia Purwakarta tentu belum banyak dikenal oleh masyarakat secara luas. Beberapa instansi, kantor dinas, SMA, SMK, MA, lembaga pemerintah dan swasta yang pernah bekerjasama tentu mengenal, tetapi untuk 1,05 juta jiwa masyarakat purwakarta pastinya belum. Oleh karenanya dihari yang penuh sukacita ini yakni dalam nuansa semarak kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-78, HUT ke-192 kota Purwakarta, Hari jadi kabupaten Purwakarta ke-55, pada kesempatan ini kami turut menggelar perayaan 13 tahun didirikannya STIES Indonesia Purwakarta. Tutur adam

STIES Indonesia Purwakarta juga turut menghadirkan Tokoh Publik Figure Nasional Verrel Bramasta dalam kemeriahan acara Dies Natalis yang ke – 13 tahun ini. Turut hadir pula pada pagi itu Matthew Gilbert, Arief fadhillah, dan artis senior Ivan Fadilla.

“Pada kemeriahan Dies Natalis STIES ke 13 ini, selain kita akan berolah raga bersama dengan 7 team instruktur terbaik kabupaten Purwakarta, ada Aerobic Asiafi, Porpi, Conie & Frined, Senam Tera Indonesia, DPC Porpi Purwakarta, Aerobic squad Srikandi dan Dance Mix Purwakarta. Kita juga ada hiburan dari HD entertaint dan tentunya bagi yang beruntung bisa membawa pulang Dorprize elektronik ada megicom, Blender, Kompor gas, Dispenser, Setrika, Kipas Angin Dan tentu saja Doorprize utama 1 Unit Sepeda Listrik yang telah kami siapkan. Disamping itu semarak Diesnatalis ini akan turut dimerihakan oleh bintang tamu artis ibu kota Verrel Bramasta, Matthew Gilbert, Arief fadhillah, dan Ivan Fadilla. Punkas Adam
Perayaan Dies Natalis STIES ke-13 yang semarak ini terselenggara atas kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak baik pemerintah kabupaten Purwakarta maupun Lembaga swasta, Komite Olah raga Masyarakat Indonesia, Instuktur Olah raga dan Ikatan Guru Olahraga di kabupaten Purwakarta dan komunitas sahabat verrel.

Dalam kesempatan tersebut Verrel Bramasta menyapa masyarakat yang hadir yang disambut dengan teriakan antusiasnya. Peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, instruktur olah raga, ibu-ibu dan masyarakat tampak asyik dan semangat saat verrel Bramasta, Matthew Gilbert, Arief fadhillah, dan Ivan Fadilla ikut Gerakan senam di panggung. Tak lupa Verrel Bramasta menyapa penggemar dan peserta yang hadir serta mengucapkan terima kasih telah di undang. “Terima kasih untuk STIES Indonesia Purwakarta yang telah mengundang Verrel dan teman-teman untuk hadir di Purwakarta dan berbagi keseruan disini” pungkasnya
Dalam kesempatan yang sama Verrel Bramasta membagikan jaket dan doorprize kepada penggemar diikuti oleh Matthew Gilbert, Arief fadhillah, dan artis senior Ivan Fadilla. Acara bertambah semarak ketika Verrel menyerahkan Doorprize utama kepada peserta yang beruntung.

Menurut Moch. Cahyo selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan “Dies Natalais STIES Indonesia Purwakarta dirayakan setahun sekali, pada tahun ini perayaan Dies Natalis sudah dilangsungkan sejak 12 agustus 2023 dengan berbagai event kejuaraan yang diselenggarakan oleh mahasiswa secara internal yang dirangkum dalam kegiatan Pekan ilmiah olahraga dan seni kampus untuk mahasiswa, meliputi Seni kaligrafi, Debat Ilmiah, pidato, stand up comedi, solo vocal, Badminton, dan e-Sport. Adapun untuk perayaan puncaknya kami langsungkan secara meriah di Lapangan parkir Stadion Purnawarman dengan berbagai lapisan masyarkat melalui senam sehat bersama. Karena di kabupaten purwakarta animo terhadap kegiatan senam sedang tinggi. Pungkas Cahyo.
Seperti diketahui dalam kemeriahan tersebut turut didukung oleh Sponshorship acara seperti Bank Mandiri, RS Siloam Purwakarta, Farina Beauty Clinic Purwakarta, Azza Wear, SPS Food, PT. Restu Mahkota Karya Suzuki Motor, Sasoku Shoes, Nayya Printing dan UMKM-UMKM Purwakarta. Opi/Red