July 27, 2024
Berita TerbaruHot TopicKegiatan Kampus

5 Mahasiswa Baru dan 3 Mahasiswa Berprestasi Terima Penghargaan dari Ketua STIES

Purwakarta_Ketua STIES Indonesia Purwakarta Berikan Apresiasi Penghargaan kepada 5 Mahasiswa baru tahun akademik 2021 / 2022 dan 3 mahasiswa berprestasi pada kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus sabtu 19 November 2022.

Ketiga mahasiswa berprestasi tersebut dipanggil untuk menerima piagam penghargaan atas capaiannya memperoleh juara ke-2 Lomba debat mahasiswa tingkat kabupaten Purwakarta pada peringatan hari sumpah pemuda beberapa waktu lalu. Ketiga mahasiswa tersebut adalah Rahul Rahman, Muhammad Iqbal dan Dadan Nugraha dari program studi ekonomi Syariah dan Perbankan Syariah.

Dalam Sambutannya H. Ahmad Damiri mengatakan “dari tahun ke tahun mahasiswa STIES terus menunjukan pencapaian yang luar biasa dalam hal kompetisi, sebelumnya UKM Sepakbola dan Futsal, Debat Ilmiah Bahasa Inggris, Seni kaligrafi, Pencak silat, dan prestasi pada kompetisi lainnya. Pun hari ini kembali saya mendapatkan kabar gembira atas pencapaian prestasi pada lomba debat dan menjuarai juara 2. Ucapnya

Selain 3 mahasiswa berprestasi ketua STIES Indonesia Purwakarta juga memberikan piagam penghargaan kepada 5 mahasiswa baru yang ditetapkan sebagai penerima Beasiswa KIP Kuliah tahun 2022. Kelima mahasiswa tersebut yakni Akifan Rohmani, Refi Agistia, Nur Syifa Aulia, Iin Kurniasari, dan Rindu Sakinah Diah.

Ketua STIES Indonesia Purwakarta H Ahmad Damiri berharap “sebagai penerima Beasiswa yang telah ditetapkan dan telah melalui rangkaian proses seleksi yang Panjang tentu patut untuk disyukuri dengan menuntut ilmu dengan bersungguh-sungguh dan menyelesaikan studi tepat waktu, fokus belajar dan menjaga amanah beasiswa yang telah diberikan serta menunda dulu rencana berkeluarga sampai dengan lulus menyandang Gelar sarjana. Ucapnya.