Hilman Maliki lubis Nahkodai BEM Sties Indonesia Purwakarta

Hilman Maliki lubis mahasiswa prodi Ekonomi syariah resmi terpilih menjadi Ketua BEM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES)  Indonesia Purwakarta periode 2018-2019, Minggu (28/01/2018).

Dari hasil penghitungan suara di Musyawarah Mahasiswa (Mumas) STIES Indonesia,  Hilman nomor urut 2 unggul memperoleh 65% suara, dibandingkan dengan kandidat lainnya.

Diantaranya Ismail (Prodi Ekonomi Syariah) nomor urut 1 hanya memperoleh 35% suara, dari 40 mahasiswa yang memilih pada kesempatan itu.

Sebelumnya 2 calon kandidat telah melaksanakan debat terbuka untuk memaparkan visi dan misi guna melihat potensi serta menjadikan tolak ukur bagi para mahasiawa yang akan memilih ketua BEM yang baru.

Sementara itu Ketua BEM STIES Indonesia periode 2017 – 2018, Agus Sutisna (prodi perbankan syariah) menyampaikan pesan kepada ketua BEM STIES Indonesia yang terpilih untuk bisa mengoptimalkan pergerakan, pelayanan,  dan advokasi bagi segenap mahasiswa STIES Indonesia. Ungkapnya

Ditempat yang sama Hilman Ketua BEM STIES Indonesia terpilih periode 2018-2019 mengucapkan ucapan rasa syukur

“Terima kasih kepada  seluruh teman-teman mahasiswa atas amanah yang diberikan kepada saya, dan semoga STIES Indonesia dapat bersaing dengan kampus-kampus lain dan BEM STIES Indonesia juga bisa lebih maju serta unggul kedepannya”, Ucap Hilman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *