MENJALIN KERJASAMA DENGAN GURU BIMBINGAN KONSELING SMK/SMA/MA SE-PURWAKARTA

By: Humas  STIES Indonesia Purwakarta

Jumat (09/11), Wakil Ketua III bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama Kampus STIE Syariah Indonesia Purwakarta melakukan sosialisasi kampus sekaligus penandatanganan MoU (Memorandum Of Understanding) dengan guru BK/BP se-Purwakarta. Acara yang digelar di Ruang 2.3.1 lantai 3 kampus STIE syariah Indonesia Purwakarta ini merupakan salah satu persiapan dalam proses penerimaan mahasiswa baru (PMB) yang diadakan oleh Staf Marketing STIE Syariah Indonesia Purwakarta.

Adapun keluaran dari sosialisai ini menjadikan terjalinnya tali silaturahim antara civitas akademik kampus STIE Syariah Indonesia Purwakarta dengan Guru BK/BP SMK/SMA/MA se-Purwakarta. Selain itu, pertemuan tersebut juga sekaligus penandatanganan MoU perihal Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Syariah Indonesia Purwakarta Tahun Akademik 2019/2020 yang akan diinformasikan kembali dari Guru BK/BP ke anak didiknya disetiap sekolah. Selanjutnya acara tersebut juga meninformasikan perkembangan pendidikan seputar sekolah menengah maupun isu-isu yang berhubungan pula dengan Perguruan Tinggi dapat di diskusikan dalam forum terbuka yang selalu dinantikan oleh para guru BK/BP khususnya di Kab. Purwakarta.

Hadir pula Wakil Ketua I bidang akademik Hj. Rina Nurhayati, S.Sos., M.Si., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Moch. Cahyo Sucipto, S.Pd., M.Pd., Ketua LP3M Agung Tripramudi, S.Sos., M.M., dan Staf Kemahasiswaan Jalaludin, S.E., M.E., serta Staf Keuangan Mia Maulani. ”Ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam meng-guide siswa-siswi untuk bisa kuliah di kampus STIE Syariah Indonesia Purwakarta dan sebagai momentum mempererat tali silaturahim yang sangat harus diabadikan dan diselenggarakan setiap tahunnya. Silaturahim salah satu butir tata nilai institusi yaitu perbaikan secara berkelanjutan”, imbuh Bapak Moh. Cahyo dalam sambutannya.