STIES Indonesia Purwakarta Teken Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia

Purwakarta : Penandatanganan perjanjian kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Indonesia Purwakarta dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dilangsungkan di Gedung Universitas Pendidikan Indonesia, bandung  Selasa (14/03/2023).

Penandatangan kerjasama dilaksanakan oleh bidang Perpustakaan STIES Indonesia Purwakarta dengan Perpustakaan Unipersitas Pendidikan (UPI) terkait pengembangan kualitas pendidikan, pengajaran, penelitian serta pengembangan dan pembinaan perpustakaan pada lingkungan masing-masing perguruan tinggi.

Naskah Perjanjian Kerjasama ini ditandatangani oleh Moch. Cahyo Sucipto, M.Pd Wakil Ketua III Bidang Kerjasama dan kemahasiswaan STIES Indonesia Purwakarta dan Dr. Riche Cynthia Johan, M.Si Kepala Perpustakaan Unipersitas Pendidikan Indonesia.

Pada Draft kerjasama yang telah diteken dan berlaku selama satu tahun tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk meningkatkan dan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing, meliputi pendidikan, penelitian dan pengembangan sumber daya manusia dalam bidang keperpustakaan.

Menurut Moch Cahyo Sucipto, M.Pd menyampaikan bahwa “penandatangan kesepakatan kerjasama ini kita langsungkan dengan Universitas Pendidikan Indonesia sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan pendidikan, pengajaran, penelitian dan peningkatan sumber daya manusia dalam bidang keperpustaakan serta menjadi media peningkatan kualitas literasi mashasiswa kedepan meliputi pemanfaatan pelayanaan cetak dan kirim koleksi akademik dan pengecekan kesamaan karya tulis perpustakaan. Pungkasnya. (opi.red)