Menjelang Pengukuhan Wisuda, Calon Wisudwati Ikuti Beauty Class Bareng Make Over Cosmetics

Purwakarta_Tampil Cantik, Fresh dan percaya diri menjadi salah satu kebutuhan saat ini bagi wanita modern. Untuk menjawab kebutuhan dan tantangan tersebut STIES Indonesia Purwakarta bekerjasama dengan Make Over Make Up menyelenggarakan Beauty Class bertajuk “Beauty Workshop Steps” untuk calon Wisudawati Angkatan ke-9. Minggu 11 Desember 2022.

Kegiatan yang diikuti oleh 45 calon wisudawati digelar di Aula lantai 3 STIES Indonesia Purwakarta. Menurut Faridha Nuraziza, YR. S.Pd selaku Wakil ketua II “Beauty Class menjadi agenda tahunan yang dipersembahkan bagi calon wisudawati sebelum proses pengukuhan nanti. pencapaian keberhasilan saat pengukuhan tentu disaksikan oleh banyak pasang mata yang tertuju pada wisudawan, tentu bagi wisudawati menjadi wajib agar tampil cantik, fresh dan percaya diri. Ucapnya.

Beauty Class tahun ini dipandu oleh Miss Ely Make Over Professional Makeup Artist dan Miss Kia Crystallure and Make Over Brand Representative. Kegiatan yang berlangsung dibuka pukul 08.00 tersebut memberikan benefit lebih kepada peserta dimana semuanya merupakan calon wisudawati Angkatan ke-9. Selain pelatihan merias wajah, masing-masing peserta mendapatkan sertifikat, goody bag make up tools dari Make Over.

Para peserta beauty class menerima peragaan dan tips cara mengaplikasikan berbagai macam make up tools dengan teknik yang benar untuk memperoleh riasan dengan hasil yang cantik sempurna. Kegiatan diakhiri pukul 11.20 dan tutup dengan foto bersama 45 peserta beauty class, Trainer make up make over serta civitas akademika STIES Indonesia Purwakarta.

Miss Ely selaku Make Over Professional Makeup Artist make over cosmetic saat ditemui pasca acara menyampaikan “kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan antusiasme 45 mahasiswi yang hari ini mengikuti beauty class sampai dengan selesai dan tentunya terima kasih untuk civitas akademika STIES Indonesia Purwakarta yang telah memberikan kepercayaannya”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Miss Kia selaku Crystallure and Make Over Brand Representatif memberikan ucapan “selamat dan sukses untuk semua peserta Beauty class hari ini atas pencapaiannya dan selamat mempersiapkan untuk acara pengukuhan Wisuda Angkatan ke-9” pungkasnya.