OJK Dan Bursa Efek Indonesia Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI STIES Indonesia Purwakarta

Purwakarta-STIES Indonesia Purwakarta melakukan peresmian dengan Galeri Investasi Syariah Bursa Efek Indonesia (GISBEI) sebagai sarana pembelajaran dan pengenalan Pasar Modal syariah kepada  mahasiswa dan umum di Purwakarta. Acara peresmian Galeri Investasi Syariah tersebut berlangsung di Kampus 1 STIES Indonesia Purwakarta pada Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan peresmian Galeri Investasi Syariah ini dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kerjasama & Kemahasiswaan, Bapak Moch. Cahyo Sucipto, M.Pd, Wakil Ketua II Bidang Keuangan Dan Umum Faridha NUraziza YR, S.Pd, Direktur Bursa Efek Indonesia, Bapak Hasan Fawzi, Kepala Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Bp. Dedi Priadi, Kepala Sub Bagian Pengawasan Pasar Modal Kantor Regional 2 Jawa Barat OJK, Ibu Tuti Ekowati dan Branch Manager BRI Danareksa Sekuritas, Bapak Maryadi Suwondo. Turut hadir pula pada prosesi peresmian tersebut Pembina Yayasan STIES Indonesia Purwakarta Bp. DR. H.K. Prihartono, AH, Drs., S.Sos., S.Kom.,MM.

Menurut Moch. Cahyo Sucipto dalam sambutannya menjelaskan, pengenalan pasar modal kepada masyarakat perlu dilakukan sedini mungkin langkah kami sebagai perguruan tingggi yakni melakukan edukasi serta menjembatani Pasar modal supaya bisa lebih dekat dan mudah diakses oleh mahasiswa Dosen serta masyarkat umum di Purwakarta. Dengan demikian kehadiran Galeri Investasi Syariah BEI di lingkungan STIESI Purwakarta ini diharapkan dapat menjadi kolaborasi yang tepat sehingga memberikan manfaat yang lebih besar dan mendorong lahirnya investor-investor berpendidikan bukan Afiliator. Tuturnya

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Bursa Efek Indonesia, Bapak Hasan Fawzi menuturkan, kegiatan kerja sama dan persesmian Galeri Investasi Syariah ini bukan hanya dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa semata terkait Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia lebih dari itu mudah-mudahan dapat memberikan eduksi akses bagi masayarakat Purwakarta pada Umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.