July 27, 2024
Berita TerbaruHot Topic

Rapat Dosen Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

Pada hari Sabtu 12 Maret 2022, STIES Indonesia Purwakarta melaksanakan rapat dosen dalam rangka persiapan perkuliahan semester genap tahun akademik tahun 2021-2022 secara offline.

Acara rapat ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh STIESIP dalam rangka menyamakan persepsi antara semua dosen dalam pelaksanaan perkuliahan selama satu semester ke depan. Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen tetap dan dosen tidak tetap, termasuk jajaran pimpinan di lingkungan STIES Indonesia Purwakarta.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Ketua STIES Indonesia Purwakarta Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag. menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras bapak ibu dosen yang telah memaksimalkan kualitas pengajaran kepada mahasiswa. Beliau juga selamat bergabung kepada 2 dosen baru disemester genap ini yakni Bapak H. Achmad Ridwan, SE., MM dan Dea Arsyad Mujtahid Shibghotulloh, S.H., M.I.Pol. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa proses pembelajaran selama masa pendemi ini diperbolehkan tatap muka (offline) maksimal 2 kali per matakuliah, boleh diawal, tengah, dan akhir perkuliahan.

Wakil Ketua I Bidang Akademik menyampaikan himbauan kepada seluruh dosen STIES Indonesia Purwakarta untuk meningkatkan kualitas perkuliahan dan pelayanan kepada mahasiswa. Waka I juga berpesan agar semua dosen menjalankan tugasnya dengan profesional sebagai kewajiban atas amanah yang telah diterima.