Beauty Class & Table Manner STIESIP Angkatan Ke-8 Tahun 2021

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa/i STIESIP Angkatan 2017, yang sudah mengikuti Sidang Munaqosyah dan dinyatakan lulus, berikut beberapa agenda yang wajib diikuti oleh calon wisudawan sebelum pelaksanaan Wisuda:

  1. Beauty Class
    Di era modern seperti saat ini, kebutuhan untuk mempercantik diri agar terlihat menarik sangat diperlukan. Beauty Class merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diwajibkan khusus calon wisudawati (Perempuan), kegiatan ini bertujuan untuk membekali calon Wisudawati dalam hal berpenampilan, khususnya saat undangan formal maupun non formal, kegiatan ini sebagai salah satu cara supaya client atau mitra bisnis kita merasa nyaman dan indah untuk “dipandang”, sehingga presentasi dan proses negosiasi bisnis yang dijalankan calon Wisudawati bisa berjalan dengan lancar. Kegiatan ini jika di implementasikan dalam lembaga keuangan sangat penting sekali, seperti Customer Service, Receptionist, Front Office, dan bagian lain yang menjadi garda terdepan dalam layanan Jasa. Kegiatan Beauty Class akan dilaksanakan pada hari, Sabtu, Tanggal 04 Desember 2021/ 29 Rabi’ul Akhir 1443 H. Bertempat di Aula STIESIP. Mulai Jam 08.00-12.00 WIB.

    Bagi calon wisudawan yang belum daftar, silahkan daftar terlebih dahulu pada link dibawah ini;

  2. Table Manner
    Secara singkat table manner artinya tata cara makan, kegiatan ini melingkupi bagaimana cara duduk, cara menggunakan peralatan makan dan etika yang diterapkan ketika makan. Table manner biasanya digunakan ketika acara jamuan makan khusus, baik itu dari kolega bisnis, kepemerintahan ataupun kerajaan. Tata cara makan tidak terbatas pada cara kita menyantap hidangan saja, melainkan kita juga diharapkan dapat menunjukkan ragam sikap yang elok selama jamuan dihidangkan. Seseorang yang berpengetahuan baik tentang tata cara makan akan paham tentang bagaimana aturan standar bentuk visualisasi meja makan yang elegan yang meliputi peletakkan bermacam-macam alat makan dan minum, hingga penggunaan serbet penyeka mulut. Kegiatan table manner jika diperhatikan secara cermat, maka etika table manner boleh dianggap sebagai sebuah norma sosial tersendiri. Karena menguasai table manner sama saja dengan menguasai kemampuan bersosialisasi yang sama baiknya juga. Kegiatan Table Manner akan dilaksanakan pada hari, Sabtu, Tanggal 04 Desember 2021/ 29 Rabi’ul Akhir 1443 H. Bertempat di Hotel Harper By Aston Purwakrta. Mulai Jam 12.00-Selesai.

    Bagi calon wisudawan yang belum daftar, silahkan daftar terlebih dahulu pada link dibawah ini;

Leave a Reply

Your email address will not be published.