Sukses : Talk Show Himaeksyar Edukasi Masyarakat Untuk Jaga Kebersihan Gigi Dan Mulut Selama Ramadhan

Himaeksyar : Minggu, 10 April  202, Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah STIESI Purwakarta Divisi Pendidikan sukses menyelenggarakan acara Talkshow Edukasi Keutamaan menjaga Kesehatan selama Berpuasa dengan tema “Ramadhan Seru Dengan Mulut dan Gigi Yang Sehat”.

Acara ini merupakan program khusus Himpunan jurusan pada bulan suci Ramadhan. Menurut Yodis selaku ketua pelaksana “umumnya kegiatan mengisi Ramadhan berfokus pada Pendidikan keagaam, kami mencoba mengambil focus yang berbeda dimana menjaga kesehatan gigi dan mulut juga bagian dari keutamaan mengagungkan Ramadhan. Selama satu hari saat berpuasa tentu akan mengurangi percaya diri ada masalah pada nafas dan mulut, tuturnya.

Acara Talk Show Interaktif ini menghadirkan Drg. Ratu Novy dan Drg. Saka Ramadhan selaku pemateri serta Ayi Nurbaeti, M.E selaku keynote speaker. “Talk show interaktif merupakan kegiatan pertama kami yang berbeda, kami berusaha keras untuk memberikan yang terbaik terlebih mengahadirkan narasumber yang inspiratif, doorprize menarik, dan media talk show yang pleksibel untuk bisa ikut sera offline maupun online, terimakasih atas kesempatan kerjasama ini. Tutur Alfi selaku Ketua Himaeksyar STIESI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu (10/04) dikemas secara ringan menarik, berlokasi di Klinik Arini Dental Care ini dan terbuka untuk umum. Disamping peserta yang mengikuti secara langsung sedikitnya 253 peserta turut bergabung secara virtual melalui zoom conference yang disediakan oleh panitia. tentu dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat. Ujar Yodi

Memahami dan peduli terhadap kesehatan mulut dan gigi diri sendiri menjadi kunci untuk menikmati hidup yang penuh rasa percaya diri utamanya di tengah bulan Ramadhan ini. Ungkap Saka Ramadhan yang turut diikuti dengan tips merawat keshetan gigi dari Drg. Ratu Novi.

Kami menyampaikan ucapan terkasih atas kesempatan menyapa dan berbagi ilmu dengan peserta talk show Ramadhan. Luar biasa panitia menata acara hari ini, saya sangat mengapresiasi ide dan kretifitas semuanya, dalam situasi pemulihan pasca pandemic disamping fokus penerapan protocol kesehatan paintia juga fokus manjalani aktifitas-aktifitas di bulan suci Ramadhan yang sarat dengan kegiatan ibadah dengan tetap menjaga kesehatan yang bermula dari sehatnya gigi dan mulut. ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.