Mahasiswi STIES Indonesia Purwakarta mengikuti Beauty Class & Tutorial Hijab Bersama Wardah Cosmetic

Purwakarta_ Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Indonesia Purwakarta sukses menggelar Beauty Class & Hijab Tutorial bagi Mahasiswi calon wisudawati angkatan ke 6 bersama Wardah Cosmetic Purwakarta, Sabtu 30 November 2019.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini di ikuti oleh 48 calon Wisudawati yang akan dikukuhkan sebagai Sarjana ekonomi Syariah dan Perbangkan Syariah pada desember 2019 nanti. STIES Indonesia Purwakarta menghadirkan Wardah Cosmetic untuk mengisi materi dan memandu make over dan hijab Tutorial. Menurut Faridha Nuraziza YR.,S.Pd selaku penanggung jawab kegiatan, kegiatan beauty class dan Tutorial hijab merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan dalam upaya mempersiapkan sarjana yang siap kerja serta memiliki pengetahuan keterampilan untuk tampil cantik di era industry 4.0.

“Menjadi seseorang yang percaya diri dengan dapat tampil cantik dan fashionable menjadi bekal yang sangat penting untuk menunjang karir di era persaingan kerja, terutama sebagai sarjana perempuan yang lahir di era revolusi indistri 4.0 seperti saat ini. Kemampuan akademik sebagai sarja Ekonomi Syari’ah dan Perbankan Syariah di tunjang dengan keterampilan untuk tampil cantik, percaya diri dan Syar’i diharapkan akan menunjang karir lulusan kedepannya. Kata Faridha NUraziza Y R, S.Pd

 

Semangat antusias mahasiswi STIES Indonesia Purwakarta mengikuti Beauty Class dan Hijab Tutorial terlihat dengan hadirnya peserta 60 menit sebelum kegiatan berlangsung. Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula WK I Bdang Akademik ibu H. Rina Nurhayati., S.Sos., M.Sos beserta seluruh jajaran Staff Akadeik, Staff Keuangan dan Front Office STIES Indonesia Purwakarta.