BEM STIESI Purwakarta & Himpunan Mahasiswa Gelar Acara Halal Bi Halal

Purwakarta – Momentum hari raya Idul Fitri menjadi momentum untuk bermaaf-memaafan. Pada hari pertama beraktifitas pasca libur raya umumnya menggelar acara halal-bihalal. Demikian pula yang dilakukan oleh oleh Badan Eksekutif Mahasiswa STIESI Purwakarta dengan Himpunan Mahasiswa dan segenap pengurus organisasi kemahasiswaan.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022 ini dilangsungkan di Aula STIESI Purwakarta dengan mengusung tema “Semangat Fitri Perkokoh Berorganisasi”. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan, diantaranyan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa, pengurus UKM Seni dan Sastra, pengurus UKM Olahraga & Futsal dan pengurus UKM Pecinta Kelestarian Alam. Turut hadir pula pengurus Himpunan Mahsiswa Ekonomi Syariah dan Himpunan Mahasiswa perbankan Syariah.

Kegiatan Halal bi Halal  ini merupakan program kerja Divisi Kominfo bekerjasama dengan Divisi Agama. Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh M. Rizieq Shihab dilanjutkan dengan Sambutan dan materi dari masing-masing organisasi kemahasiswaan. Acara halal bi halal ini turut dimeriahkan oleh live perform mahasiswa UKM seni dan sastra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.