Mantap, Mahasiswa STIESIP Raih Juara 2 Debat Se-Purwakarta

Purwakarta, 29 Oktober 2022, Tiga Mahasiswa STIES kembali membawa kabar gembira, Rahul Rahman, M Ikbal Khoreudin dan Dadan Nugraha ditetapkan sebagai Juara ke-2 pada Lomba Debat Mahasiswa Purwakarta tahun 2022. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ikatan keluarga Besar FOMPA Purwakarta pada peringatan hari sumpah Pemuda di Kabupaten Purwakarta. Perhelatan ini diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Purwakarta dengan mengususng tema “Reaktualisasi Kontribusi Mahasiswa Terhadap Indeks Pembangunan Pemuda Di Purwakarta”

Lomba debat Mahasiswa dilaksanakan dari tanggal sampai dengan 29 oktober 2022 dan diikuti oleh 19 perguruan tinggi di kabupaten Purwakarta. Menurut Rahul Rahman selaku Ketua tim perwakailan sties Mengatakan “saya sangat bersyukur dapat berkontribusi pada kegiatan lomba debat mahasiswa Purwakarta tahun ini, selain sebagai bagian dari peringatan sumpah pemuda juga menjadi momentum untuk dapat berkontribusi pemikiran bagi indeks pembangunan Pemuda di Purwakarta”.

Lebih kurang 100 mahasiswa dai 4 perguruan tinggi yang hadir memberikan dukungan kepada masing-masing pad grand final debat kemarin. STIES Indonesia Purwakarta dipertemukan dengan STAI Dr. Khez Muttaqien pada perempat final dan berhadapan dengan UPI Purwakarta pada Grand Final. Menurut M Ikbal selaku mahasiswa perwakilan STIES mengatakan “empat Perguruan Tinggi yang lolos pada tahap ini, kami dari STIES berhadapan dengan STAI Muttaqien dengan Mosi UU Cipta kerja sebagai tim Pro dan pada Final Kita berhadapan dengan UPI purwakarta dengan Mosi Pernikahan Dini sebagai tim Pro Juga”. Ungkapnya.