Training Character Building With Asma’ul Husna Di Gelar di Kampus STIES Indonesia Purwakarta

Read Offline: Training Character Building With Asma’ul Husna Di Gelar di Kampus STIES Indonesia Purwakarta

Purwakarta 03/03/2020. Training Asmaul Husna ini adalah sebuah Pelatihan membangun karakter dan kepribadian Mahasiswa dengan menanamkan sifat-sifat yang ada di dalam Asmaul husna. Training ini bertemakan “Sukses Kuliah, Sukses Kerja, Sukses Sarjana”, dengan harapan mahasiswa bisa sukses mengikuti berbagai kegiatan akademik sehingga bisa terselesaikannya kuliah, karena percaya akan adanya (الباسط) Yang Maha Melapangkan segala sesuatu yang Allah kehendaki.

Selain itu, sukses pula didunia kerja yakni dengan berlaku jujur, sopan santun, dan menjalankan/melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan SOP, karena percaya akan adanya (السميع) Yang Maha Mendengar, (البصير) Yang Maha Melihat, dan (الرقيب) Yang Maha Mengawasi. Selanjutnya sukses juga setelah menjadi sarjana, dengan berbagai profesinya karena percaya akan adanya (الغنى) Yang Maha Kaya, (المغنى) Yang Maha Pemberi Kaya, dan (النافع) Yang Maha Memberi Manfaat.

Pengisi materi Training Character Building With Asmaul Husna ini adalah  Sihabudin Mukhlis, S.H., M.H. C.NNLP. (Pimpinan Pondok Pesantren Peradaban Bandung, Trainer dan Motivator Spiritual Nasional, Penulis Buku, Founder Asma’ul Husna Center, Pengusaha Kuliner). Kami percaya dengan menanamkan Asmaul Husna ini ke dalam pikiran akan mempermudah siapapun untuk lebih dekat lagi kepada Allah SWT. dan dengan-Nya tentu saja, perubahan karakter akan jadi lebih mudah. Pelatihan ini menjadi sangat menyenangkan untuk di ikuti dan Hasilnya NYATA. Karena di sajikan dengan berbagai metode diantaranya Role Playing, Therapi, Refleksi Diri, Tekhnik Menghafal Cepat, Simulasi dll, papar Pak Sihab sebagai pemateri.

Sedangkan Peserta Training Character Building With Asmaul Husna ini dihadiri oleh 168 Mahasiswa dari semester 2, hadir pula para pimpinan kampus ungu STIES Indonesia Purwakarta dari mulai Ketua sampai para Wakil Ketua, serta hadir pula seluruh staff kampus ungu STIES Indonesia Purwakarta yang antusias mengikuti training ini.

Berikut adalah manfaat dari Training ini diantaranya 1) Cara Cepat Hafal Asmaul Husna dengan Arti dan Urutan; 2) Menginstal Sifat Asmaul Husna Menjadi Akhlak Terbaik untuk Kehidupan; 3) Menghilangkan Mental Block, Trauma, Malas dengan Therapi Kilat Asmaul Husna; 4) Meningkatkan Semangat dalam Beribadah dan Menjadi Pribadi Bermanfaat; 5) Menghentikan Kebiasaan Buruk dengan Mudah Menyenangkan dan Aman; 6) Menemukan Tujuan Hidup yang Pasti; 7) Hidup Menjadi Lebih Tenang dan Mudah dalam Menyikapi Masalah; 8) Rahasia Membuka Pintu Rezeki dengan Asmaul Husna; 9) Rahasia Menjadi Pribadi yang Dicintai dan Disayangi oleh Penduduk Langit dan Bumi; 10) Membantu untuk Menemukan Hakikat Kehidupan; 11) Mengetahui Cara Mudah Menyelesaikan Masalah dengan Pola Pertolongan Allah; tambah pak Sihab.*)

Read Offline: Training Character Building With Asma’ul Husna Di Gelar di Kampus STIES Indonesia Purwakarta
WordPress Lightbox Plugin