PENGENALAN OJS KEPADA DOSEN DAN MAHASISWA STIE SYARIAH INDONESIA PURWAKARTA

Read Offline: PENGENALAN OJS KEPADA DOSEN DAN MAHASISWA STIE SYARIAH INDONESIA PURWAKARTA

Sehubungan dengan upaya peningkatan kualitas dan jumlah terbitan Journal Eksisbank (Ekonomi Syariah dan Bisnis Perbankan), maka STIE Syariah Indonesia Purwakarta mengenalkan jurnal berbasis elektronik kepada Dosen dan Mahasiswa sebagai salah satu syarat untuk kenaikan jenjang jabatan dan persyaratan kelulusan bagi mahasiswa. Pelatihan pengenalan OJS ini dalam upaya ter-Akreditasinya Journal Eksisbank dibulan Maret mendatang. Kami tidak muluk-muluk untuk akreditasi jurnal tahap pertama ini bisa masuk di Sinta 4 atau 5 terlebih dahulu, barulah setelah itu kita akan buatkan strategi khusus dalam pengelolaan Eksisbank supaya secara bertahap mencapai sinta 1, tutur Jalaludin sebagai Journal Manager Eksisbank.

Eksisbank saat ini alhamdulillah sudah terbit dalam versi print (2599-2708) dan elektronik (2654-8526), Eksisbank terbit 2 kali dalam setahun yakni bulan Juni dan bulan Desesmber, tambah Journal Manager. Pemateri dalam acara pengenalan OJS ini langsung dipandu oleh pengawas Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Jawa Barat Bapak Busro, S.Ud., M.Ud.

Peserta Pengenalan OJS ini dihadiri 20 orang, terdiri dari Ketua STIE Syariah Indonesia Purwakarta, Wakil Ketua I bidang Akademik, Wakil Ketua II Bidang Keuangan dan Umum, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ketua dan Sekretaris Prodi Ekonomi Syariah, Ketua dan Sekretaris Prodi Perbankan Syariah, semua dosen tetap STIE Syariah Indonesia Purwakarta, serta seluruh Staff STIES Indonesia Purwakarta.

Read Offline: PENGENALAN OJS KEPADA DOSEN DAN MAHASISWA STIE SYARIAH INDONESIA PURWAKARTA
WordPress Lightbox Plugin