PEGADAIAN GOES TO CAMPUS STIE SYARIAH INDONESIA PURWAKARTA

Read Offline: PEGADAIAN GOES TO CAMPUS STIE SYARIAH INDONESIA PURWAKARTA

Saat dengar kata Pegadaian pasti yang ada dibenak kita BD alias butuh duit. Urusan gadai menggadai, butuh duit cepat, urusannya orang-orang dewasa, pokoknya tidak ada hubungannya sama anak-anak muda apalagi milenial. Eits, jangan salah.

PT Pegadaian (Persero) yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sudah melakukan transformasi digital dalam proses bisnisnya. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh melalui Playstore maupun Appstore.

Dengan aplikasi ini generasi milenial dapat memperoleh informasi tentang produk dan layanan Pegadaian. Kita juga dapat melakukan transaksi secara online, bahkan dapat mengembangkan bisnis dengan menjadi Agen Pegadaian.

Kegiatan Pegadaian Goes to Campus yang merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri dan tindak lanjut atas kerjasama STIES Indonesia Purwakarta dengan PT. Pegadaian untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa mengenai peran BUMN dalam pembangunan ekonomi. Di sisi lain juga memperkenalkan BUMN serta produk dan layanan BUMN yang bermanfaat bagi masyarakat.

   

Pada acara ini dihadiri langsung oleh Ketua STIE Syariah Indonesia Purwakarta Bapak Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag, Para Wakil Ketua dari mulai Wakil Ketua I bidang akademik, Wakil II Bidang Keuangan dan Umum, dan Wakil Ketua III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan. Acara ini juga dihadiri oleh para dosen tetap dilingkungan prodi ekonomi syariah dan perbankan syariah.

Acara ini berlangsung di CGV STS Purwakarta pada hari kamis tanggal 21 November 2019 dari mulai jam 09.00 sampai jam 14.00 WIB, yang dihadiri oleh 150 Peserta dari kalangan mahasiswa STIES Indonesia Purwakarta. Mahasiswa sangat antusias sekali mengikuti acara ini, karena sebagai salah satu studi komparasi atas materi atau teori yang dipelajari dalam ruang kelas.

Semoga kerjasama STIE Syariah Indonesia Purwakarta dengan PT. Pegadaian tetap terjalin dengan baik dan menghasilkan berbagai manfaat dan kebarokahan bagi masyarakat.

Read Offline: PEGADAIAN GOES TO CAMPUS STIE SYARIAH INDONESIA PURWAKARTA
WordPress Lightbox Plugin