PBAK KE 10 STIES INDONESIA PURWAKARTA BERLANGSUNG DI AULA MAYA DATAR PEMDA PURWAKARTA

Read Offline: PBAK KE 10 STIES INDONESIA PURWAKARTA BERLANGSUNG DI AULA MAYA DATAR PEMDA PURWAKARTA

Purwakarta – Aula maya Datar — Bupati Purwakarta yang di wakili oleh dr. Deni Darmawan., MARS membuka secara resmi penyelenggaraan Pengenalan Budaya Akademik dan Kampus (PBAK) ke 10 STIE Syariah Indonesia Purwakarta tahun akademik 2019/2020 di Aula Maya Datar Purwakarta, Sabtu 9 November 2019. Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta oleh Ketua STIE Syariah Indonesia Purwakarta.

Ketua STIE Syariah Indonesia Purwakarta, Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para peserta PBAK angkatan ke 10.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada anak-anakku yang telah menjadi mahasiswa STIE Syariah Indonesia Purwakarta. Ukirlah prestasi setinggi-tingginya selama menjadi mahasiswa di kampus ungu ini,” ujarnya.

Ahmad Damiri mengatakan, mahasiswa yang mengikuti PBAK saat ini, merupakan anak-anak terbaik Purwakarta yang mempertahankan semangat untuk menuntut ilmu. Sebagian besar dari peserta PBAK tahun ini telah bekerja di perusahaan yang sudah bekerjasama dengan kampu. Hal ini merupakan upaya STIE Syariah Indonesia Purwakarta dalam menjembatani mahasiswa-mahasiswa untuk dapat bekerja di Industri-Industri Manufactur di Purwakarta dengan tidak mengabaikan kewajiban-kewajiban akademik.

“Kesempatan untuk merealisasikan ilmu yang diperoleh di kampus pada industri manufactur tidak diraih oleh setiap orang. berbanggalah kepada mahasiswa-mahasiwa yang memperoleh kesempatan itu. di kampus ini, silahkan belajar dengan sungguh-sungguh, asah dan kembangkan potensi diri dan keterampilan yang anda miliki. dan Ukirlah prestasi setinggi-tingginya dan aktif di organisasi-organisasi mahasiswa di kampus,” katanya.

Kegiatan Pengenalan Budaya akademik kampus (PBAK) yang diikuti lebih dari 200 mahasiswa baru dan berlangsung semarak. Pembukaan dihadiri Bapak Pembina Konsorsium Piksi Ganesha, perwakilan Polres Purwakarta, Bupati Purwakarta yang di wakili oleh dr. Deni Darmawan., MARS, Wakil Ketua III dan Waklil Ketua II serta seluruh sivitas akademika STIE Syariah Indonesia Purwakarta.

Read Offline: PBAK KE 10 STIES INDONESIA PURWAKARTA BERLANGSUNG DI AULA MAYA DATAR PEMDA PURWAKARTA
WordPress Lightbox Plugin