"/> MEMPERINGATI HARI KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW MAHASISWA STIES INDONESIA PURWAKARTA MENGADAKAN LONG MARCH SAMBIL BERSOLAWAT – STIES INDONESIA PURWAKARTA

MEMPERINGATI HARI KELAHIRAN NABI MUHAMMAD SAW MAHASISWA STIES INDONESIA PURWAKARTA MENGADAKAN LONG MARCH SAMBIL BERSOLAWAT

Purwakarta- sepanjang jalan Jendral Sudirman sampai dengan Jalan Ganda Negara menggema oleh Sholawat dari mahasiswa STIES Indonesia Purwakarta dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan diikuti sekitar 240 mahasiswa dari semua peserta dan panitia larut dalam lantunan sholawat pada Sabtu (9/11/2019) pagi itu.

Penanggung Jawab acara M. Cahyo Sucipto, M.Pd  mengatakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441 H di laksanakan dengan melakukan long Match dari kampus II STIES Indonesia Purwakarta dan akan berakhir di Aula Maya Datar Pemda Purwakarta yang berada di Jalan Ganda Negara.

“Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW tahun ini, kita akan gemakan sholawat mulai dari jalann veteran, jalan Jend. Sudirman, Jalan R.E Martadinata sampai dengan Jalan Ganda Negara”

Kegiatan Long March Bersholawat ini merupakan bukti kecintaan Mahasiswa STIES Indonesia Purwakarta terhadap Junjungannya yakni Rasulullah Muhammad SAW. pada hari peringatan Maulid nabi tersebut turut pula dilaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK) tahun ajaran 2019/2020. Ketua STIES Indonesia Purwakarta. Ahmad Damiri., M.Ag dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti kegiatan Long March Bersholawat tersebut. terutama kepada panitia Pelaksana dari BEM STIES Indonesia Purwakarta.

“Hari ini 9 November 2019 bertepatan dengan 12 Rabiul awal 1441 H merupakan hari dimana orang termulia dilahirkan, pembawa cahaya, penolong & pemberi syafaat kepada seluruh umat yang mencintainya. Maka sudah sepatutnya kita tidak henti-hentinya bersyukur karena Allah telah melahirkan kita menjadi umat nabi Muhammad dan termasuk umat yang mencintainya.” kata Ahmad Damiri, M.Ag.

WordPress Lightbox Plugin