BEASISWA BIDIKMISI STIES INDONESIA PURWAKARTA TAHUN 2019

Read Offline: BEASISWA BIDIKMISI STIES INDONESIA PURWAKARTA TAHUN 2019

Alhamdulillah pada tahun 2019 ini Kampus STIES Indonesia Purwakarta diberikan kepercayaan oleh Kementerian Agama RI untuk mengelola Beasiswa Bidikmisi, beasiswa Bidikmisi ini merupakan beasiswa yang di diperuntukan bagi mahasiswa yang kurang mampu dalam pembiayaan perkuliahan. Selain biaya kuliah, mahasiswa juga diberikan uang saku tiap bulan sampai dengan lulus.

Melihat dari Surat Keputusan yang dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Jumlah Perguruan Tinggi yang diberikan kepercayaan untuk mengelola Beasiswa Bidikmisi pada tahun 2019 sebanyak 100 Perguraun Tinggi yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dan hanya 14 kampus yang ada di Jawa Barat.

Beasiswa Bidikmisi ini merupakan beasiswa unggulan untuk membantu calon mahasiswa yang tidak mampu dalam hal pembiayaan kuliah. Wakil Ketua III bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Moch. Cahyo Sucipto, M.Pd, mengatakan “bahwa program Beasiswa Bidikmisi ini sudah 2 tahun berturut-turut diberikan kepada Kampus STIES Indonesia oleh Kementerian Agama RI sebanyak 10 orang tiap tahunnya, dan itu sangat membantu mahasiswanya”.

Selain Beasiswa Bidikmisi, STIES Indonesia Purwakarta juga diberikan beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) oleh Kementerian Agama RI, “Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) diperuntukkan bagi mahasiswa yang berprestasi di kelasnya dan tahun 2019 ini ada sekitar 20 orang mahasiwa yang diajukan untuk mendapatkan beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik)” ungkap Cahyo.

Beasiswa ini merupakan buah hasil dari terakreditasinya seluruh Program Studi dengan nilai B (Baik Sekali) di Kampus STIES Indonesia Purwakarta, sehingga Kementerian Agama memberikan Beasiswa tersebut.

Read Offline: BEASISWA BIDIKMISI STIES INDONESIA PURWAKARTA TAHUN 2019
WordPress Lightbox Plugin