"/> UJI KOMPETENSI TAHUN 2019 – STIES INDONESIA PURWAKARTA

UJI KOMPETENSI TAHUN 2019

Uji Kompetensi di STIES Indonesia Purwakarta kali ini terlihat sangat istimewa. Karena peserta uji kompetensi kali kebanyakan para pemula atau yang baru mengikuti uji kompetensi klaster dasar yakni Materi tentang Fiqih Muamalah, sedangkan untuk klaster menengah materi yang diujikan berkaitan dengan fiqih Buyu’. Selanjutnya klaster atas materi yang diujikan berkaitan dengan Fiqih Syirkah/Musyarakah khusus untuk mahasiswa Ekonomi Syariah (Eksyar), sedangkan untuk Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah berkaitan dengan materi Fiqih Mudayanah.

Detak jantung berdetak lebih kencang saat namanya dipanggil masuk ke ruangan ujikom, keringat dingin tiba-tiba keluar karena penguji yang tidak diharapkan ternyata malah menjadi penguji di klasternya. Alhasil materi yang sudah dihapal dan dipelajari tiba-tiba menjadi gelap gulita tak ada satu materipun yang bisa diingat. Perasaan ini ternyata bukan hanya dirasakan oleh satu mahasiswa saja bahkan hampir dialami oleh setiap mahasiswa, akan tetapi tiap mahasiswa mempunyai cara tersendiri untuk menutupi ketakutan tersebut. Setelah keluar ruangan uji kompetensi ekspresi mahasiswa pun berbagai macam ekspresi baik yang ceria maupun sedih.

Pada uji kompetensi kali ini hadir pula dua Asesor Kompetensi Lembaga Sertifikasi Profesi Piksi Ganesha Bandung, untuk memonitoring dan evaluasi kegiatan ujikom, adapun asesor tersebut adalah Ibu Pipit dan Ibu Wiwid.

Untuk lebih jelasnya bisa Klik Youtube kami Info STIES Indonesia Purwakarta, dan jangan lupa Subscribe, Like and Share Video kami.

 

WordPress Lightbox Plugin