HUT RI Ke-74 Menuju Indonesia Unggul

Read Offline: HUT RI Ke-74 Menuju Indonesia Unggul

Kemerdekaan Republik Indonesia akan selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia khususnya bagi kami Kampus STIE Syariah Indonesia Purwakarta. Momen bersejarah ini mengingatkan kita pada masa kebebasan Indonesia lepas dari belenggu kolonialisme. Oleh karena itu setiap tahunnya pemerintah selalu berupaya gencar melaksanakan pesta kemerdekaan dengan memperingati dan merefleksikannya. Jelang perayaan Hari Kemerdekaan, banyak dari kita yang mulai disibukkan dengan berbagai perlombaan. Selain itu, berkirim pesan atau sekadar memasang status ucapan selamat Hari Kemerdekaan di media sosial juga lazim dilakukan.

Pemerintah selalu mengajak masyarakat Indonesia merefleksikan hari kemerdekaan dengan berbagai tema berbeda tiap tahunnya. Termasuk pada 17 Agustus 2019 ini, Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia mengumumkan tema dan tampilan logo peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia sejak akhir juni lalu. Pemerintah sudah merilis surat edaran pedoman resmi peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI 2019 yang tersedia di laman resminya www.setneg.go.id.

Arti Logo HUT ke 71 Kemerdekaan RI. Logo yang tampil berwarna merah putih dengan angka 74 cukup simpel dengan menggunakan tipe font Monstserrat dan Palanquin. Logo 74 tahun Kemerdekaan RI itu melambangkan sinergi, kolaborasi, inspirasi dan semangat bekerja tiada henti untuk membangun negeri. Logo yang terdiri dari angka 7 dan 4, di antara angka tersebut terdapat sudut yang melambangkan kolaborasi dan visi menuju progres yang lebih baik.

Read Offline: HUT RI Ke-74 Menuju Indonesia Unggul
WordPress Lightbox Plugin