Penandatanganan MoU STIES Indonesia Purwakarta dengan 10 Lembaga/Instansi/Komunitas

Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara STIES Indonesia Purwakarta dengan 10 Lembaga/ Instansi/ Komunitas telah sah pada tanggal 20 Januari 2019. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua/Pimpinanmasing-masing pihak, dalam hal ini Ketua STIES Indonesia Purwakarta Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag dengan Pimpinan/Perwakilan 10 Lembaga/Instansi/Komunitas tersebut menjadi jembatan penghubung berikutnya untuk berbagai kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Harper Purwakarta By Aston pada acara Pelantikan dan Pengukuhan Wisuda Angkatan Ke-V STIES Indonesia Purwakarta. Adapun 10 Lembaga/Instansi/Komunitas tersebut adalah :

  1. MUI Purwakarta
  2. PT. Pegadaian Syariah
  3. Asosiasi Industri Kecil Menengah Agro (AIKMA)
  4. Hotel Harper Purwakarta By Aston
  5. Dewan Masjid Indonesia (DMI)
  6. Pondok Pesantren Nurohman
  7. Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI)
  8. Sekolah Alam Purwakarta
  9. Komunitas Hydroponik Purwakarta
  10. MIC Rider Purwakarta

 Tekad yang dimiliki oleh STIES Indonesia Purwakarta dalam meminang kerjasama dengan 10 Lembaga/Instansi/Komunitas untuk memperkuat tali silaturahim dan memperluas jaringan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Kerjasama perlu dijalin sebanyak mungkin dengan Lembaga/Instansi/Komunitas lain,” ujar Ketua STIES Indonesia Purwakarta, Ahmad Damiri, S.Sy., M.Ag.

10 Lembaga/Instansi/Komunitas melihat perkembangan yang dimiliki oleh STIES Indonesia Purwakarta dapat dijadikan contoh, Salah satu tim dari 10 Lembaga/Instansi/ Komunitas menyatakan bahwa dosen STIES Indonesia Purwakarta terkenal dengan loyaltynya dan memiliki spirit kerja yang meningkat terus. Selain itu, STIES Indonesia Purwakarta dengan akreditasi B membuat 10 Lembaga/Instansi/Komunitas termotivasi. Penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh Pembina, Ketua STIES Indonesia Purwakarta, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II, Wakil Ketua III, dan para Dosen STIES Indonesia Purwakarta. Semua pihak berharap bahwa MoU ini tidak sekedar berupa sleeping MoU tetapi dapat diwujudkan menjadi kerja sama yang sesungguhnya.