Detik-Detik Pengumuman Yudisium Sidang Munaqosyah

Read Offline: Detik-Detik Pengumuman Yudisium Sidang Munaqosyah

Ibaratnya, hari ini adalah UN-nya sebagian mahasiswa/i dikampus kami. Hanya saja selain tulisan, aspek lain yang bakal dipertimbangkan yaitu kemampuan menjawab pertanyaan-pertanyaan para penguji. Galau, gelisah, gundah, dan dag-dig-dug suasana hati yang dirasakan oleh semua peserta sidang munaqosyah dikampus kami. Tak lama kemudian satu per-satu mahasiswa keluar dari ruangan sidang dengan bermacam-macam ekspresi kebahagian karena telah melewati berbagai rintangan pertanyaan-pertanyaan para penguji yang benar-benar membutuhkan tenaga ekstra sabarrr dan tahan mental.

Adzan Maghrib berkumandang, para peserta sidang munaqosyah bersegera melaksanakan sholat maghrib berjamaah. Selanjutnya para peserta sidang menaqosyah menunggu pengumuman hasil yudisium, antara lulus, lulus bersyarat, dan mengulang sidang. Akhirnya setelah dibacakan hasil yudisium, 3 orang dinyatakan tidak lulus (mengulang), 3 orang dinyatakan lulus bersyarat, dan 36 orang dinyatakan lulus.

Kami segenap civitas akademika kampus STIES Indonesia Purwakarta mengucapkan selamat bagi semua mahasiswa yang lulus, “mulai hari ini saudara/I sudah berhak menggunakan gelar Sarjana Ekonomi (S.E) dibelakang nama Saudara/I”, semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan barokah. Bagi mahasiswa yang belum lulus “tetap semangat, mumpung masih ada kesempatan untuk sidang dibulan januari, ayo kejar dan lengkapi kekuranga-kekurangan dalam skripsi saudara/i saat ini”.

**Ingat!

PROSES TIDAK AKAN MEMBOHONGI HASIL”.

Read Offline: Detik-Detik Pengumuman Yudisium Sidang Munaqosyah
WordPress Lightbox Plugin