KULIAH DI STIE SYARIAH DARUL ULUM PURWAKARTA DAPAT 10 BEASISWA

Read Offline: KULIAH DI STIE SYARIAH DARUL ULUM PURWAKARTA DAPAT 10 BEASISWA

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Indonesia Purwakarta memberikan jaminan beasiswa pendidikan tinggi bagi seluruh calon mahasiswanya. Baik itu kelas umum, karyawan, manpun kelas week-end akan mendapat beasiswa yang meliputi bebas biaya kuliah per semester setiap tahun sampai dengan lulus. Selain itu, juga bebas biaya gedung atau bangunan selamanya, bebas biaya SKS mata kuliah, bebas biaya seragam jurusan, dan bebas biaya perlindungan kesehatan.

Ketua STIES Darul Ulum Purwakarta Ahmad Damiri melalui Pembantu Ketua Bidang Umum dan Keuangan Farida Nurazizah mengatakan, saat ini kami tengah membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang 3 hingga 30 Desember 2018 mendatang. “STIES Darul Ulum Purwakarta berdiri berdasarkan SK. Dirjen Pendis No. 3389 Tahun 2013 Tanggal 3 Desember 2013 yang merupakan Perguruan Tinggi berbasis Ekonomi Syariah sesuai SK. Dirjen Pendis No. 2906 Tahun 2014. STIES Darul Ulum dibina dan bekerjasama dengan PIKSI Ganesha Bandung,” kata wanita yang dipanggil Parida.

Dijelaskannya, STIES Darul Ulum memiliki dosen berkualitas dari UIN, 1TB, Unpad, UPI, dan PTS lain, serta praktisi langsung dari kantor atau perusahaan. “Lokasi kampus sangat strategis di pusat Kota Purwakarta atau tepatnya di Ialan Veteran, No. 150-152, Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta. Kampus kami didukung sarana perkuliahan modern dan lengkap dengan kelas full AC, InFocus, CCTV, intemet, laboratotium komputer, LCD dan LAN,” ujarnya. Yang tak kalah penting, sambung Farida, pihaknya juga membantu menyalurkan lulusannya melalui bursa kerja untuk langsung bekerja di grup dan mitrakerja. “Semua berhak mendapatkan pendidikan berkualitas, karena itu tak ada batasan umur untuk berkuliah di STIES Darul Ulum Purwakarta. Minimal lulusan SMA Sederajat, Paket C, serta menerima pindahan dan lanjutan kuliah,” kata dia. Lebih lanjut Farida menyebutkan, STIES Darul Ulum Purwakam memiliki beberapa pilihan jurusan. “Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Akuntansi Syariah. Yang istimewa kami memiliki akreditasi B, dan ini merupakan terbaik di Jawa Barat,” ucapnya.

Read Offline: KULIAH DI STIE SYARIAH DARUL ULUM PURWAKARTA DAPAT 10 BEASISWA
WordPress Lightbox Plugin